Motivasi untuk nge Blog - Untuk Blogger

Motivasi untuk nge Blog

Sobat blogger!!! pada postingan perdana saya akan mengulas  apa sih blog itu dan kenapa orang membuat blog , nah pastinya sobat blogger tidak asing dengan kata BLOG, nah saya akan membahas itu tanpa basa basi lagi saya langsung akan menjelaskannya. BLOG menurut temen saya sih blog itu sekumpulan tulisan yang di tulis di web.

saya juga terinspirasi untuk membuat blog dari seorang temen saya, awalnya sih saya pikir buat blog itu mudah. mudah sih kalo cuman buat aja mah,
eh ternyata susah untuk buat konten konten yang bermutu  apalagi saya bukan orang yang pandai   merangkai kata kata, tapi ketika melihat temen saya yang rajin dan ulet saya pun jadi terinspirasi

untuk membuat. berhubung saya juga di kelas sedang bebas terus, daripada ane main game atau kerjain hal yang nggak berguna (alias bengong aja) lebih baik saya buat blog. siapa tau blog saya bisa sukses.
ternyata emang yang palig susah buat blog itu mencari ide atau ispirasi, karena inspirasi itu datangnya tiba tiba dan tak terduga bahkan tak terhingga bisa saja itu dikelas atau di tempat- tempat umum

tapi kalo saya sih sering nya di kamar mandi, entah mengapa bisa begitu. eh jadi kelewat deh, 



BLOG itu kalo menurut saya sih aplikasi web tempat dimana kita dapat menyalurkan pikiran kita atau
tulisan tulisan kita kepada semua orang. terlepas dari semua itu blog juga bisa sebagai ladang penghasil uang, sebagai pegusir rasa bosan ketika tidak ada kerjaan, dan juga melatih kosa kata kita.

fungsi dari blog sih awalnya sebagai diary saja tetapi karena dengan saling pesatnya pengguna internet fungsi dari blog ini pun berubah mulai dari lahan bisnis dan akibat dari oeang yang tidak bertanggung jawab akhirnya fungsi dari blog ini  sebagi tempat penyebaran konten yang negatif.

mungkin cukup sekian dulu...kalau dari sobat mau menmbahkan tentang penjelasan BLOG di atas, sobat bisa menambahkannya dengan meninggalkan komentar di bawah ini....berhubung ini pertama saya alias newbie jadi tolong bimbingannya para amastah...tunggu postingan saya berikutnya


Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini

Notification
eitss mau kemana...
Done